Bola Internasional

Media Amerika Serikat Puji Penampilan Kiper Timnas Indonesia U-19, Riyandi

Rabu, 24 Oktober 2018 20:30 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Uni Emirat Arab U-19 (UEA) berlangsung sengit di babak pertama. Penampilan yang sangat baik dari penjaga gawang Timnas U-19, Riyandi dalam mementahkan berbagai peluang dari UEA mendapatkan pujian dari media Amerika Serikat.

Fox Sports memuji penyelamatan yang dilakukan oleh Riyandi di pertandingan babak pertama. Setidaknya terdapat dua penyelamatan krusial yang dilakukan oleh Riyandi sehingga Indonesia tetap dapat menjaga keperawanan gawangnya di babak pertama.

Penyelamatan pertama dilakukan oleh Riyandi ketika laga memasuki setengah jam. Tendangan bebas yang dilakukan oleh pemain Uni Emirat Arab berhasil dipeluk dengan mesra oleh penjaga gawang yang bermain untuk Barito Putera.

Aksi luar biasa kedua yang dilakukan Riyandi terjadi pada menit ke-40 setelah dirinya kembali berhasil mengantisipasi sepakan bebas dari pemain UEA. Riyandi berhasil memetik bola di antara kerumunan pemain UEA.

Hingga berita ini dipublikasi, pertandingan Indonesia kontra UEA masih tetap 1-0 setelah memasuki babak kedua. Sayangnya perjuangan Indonesia menjadi berat setelah kapten Nurhadi diganjar kartu merah dan membuat tim harus bermain dengan 10 pemain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Aksi kreatif dan sportif ditunjukkan pendukung PSM Makassar di laga kontra Persib. Lewat koreografi, mereka ingin keharmonisan The Jakmania, Bobotoh, Bonek dan Aremania terjaga. #ewako #sepakbola #Liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM

4.6K