Bola Internasional

Nurhidayat Dinilai Jadi Pahlawan Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas UEA

Rabu, 24 Oktober 2018 23:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri tidak menaruh kesal lantaran Nurhidayat mendapat kartu merah. Bagi Indra, Nurhidayat adalah pahlawan bagi kemenangan timnya.

Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Uni Emirat Arab, Rabu (24/10/18). Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Skuat Garuda Nusantara menang dengan skor tipis 1-0.

Namun kemenangan Timnas Indonesia U-19 harus dilalui perjuangan keras. Terlebih setelah Timnas Indonesia U-19 harus bermain dengan 10 orang pasca Nurhidayat mendapat kartu kuning kedua di menit ke-55.

Meski mendapat kartu merah dan membuat perjuangan tim menjadi lebih berat, Indra tak menyalahkan aksi Nurhidayat, Bagi Indra pemain Bhayangkara ini mendapat kartu merah karena berjuang untuk tim.

"Tak ada pemain kami yang salah malam ini. Kami mau menikmati kemenangan malam ini," ucap Indra selepas laga, Rabu (24/10/18).

"Pemain sudah berjuang bersama dan Nurhidayat bagi saya dia adalah pahlawan. Kartu merah yang dia terima itu buat perjuangan tim nasional," katanya menambahkan.

Selain itu, Indra juga berharap kepada suporter Indonesia agar tak menghujatnya. Dirinya memintaa publik bersatu mendukung sepak bola Indonesia.

"Kalau mau sepak bola kita maju, janganlah menghujat. Ini mereka anak muda jadi perlu tetap kita dukung," tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Belajar dari senior. 😂 #timnas #timnasday #timnasindonesiau19 #timnasu19 #Indonesia #rivaldoferre #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Timnas Indonesia U-19 dan Berita Piala Asia U-19 2018 Lainnya di INDOSPORT.COM.

2.5K