Liga Indonesia

Pelatih Persipura Tidak Terkejut dengan Performa Menawan Todd Rivaldo Ferre

Rabu, 24 Oktober 2018 10:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Rivaldo Ferre menguasai bola dan dibayang-bayangi pemain Qatar U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Rivaldo Ferre menguasai bola dan dibayang-bayangi pemain Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Penampilan apik dari seorang Todd Rivaldo Ferre di ajang Piala Asia U-19 2018 semakin membuktikan kualitasnya sebagai pemain masa depan yang menjanjikan bagi klub asalnya, Persipura Jayapura dan juga Timnas Indonesia U-19.

Kegemilangan Todd Ferre di laga Timnas Indonesia U-19 vs Qatar U-19 pada pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-19 tak membuat sang juru taktik Persipura, Oswaldo Lessa merasa terkejut.

Pasalnya, meski baru menukangi Persipura Jayapura pasca jeda kompetisi berapa waktu lalu, Lessa mengaku sudah mengetahui kemampuan yang dimiliki pemain muda asal Sentani itu.

"Saya pikir pemain ini memang punya kualitas yang tinggi sekali, di setiap pertandingan dia bisa memberikan penampilan terbaiknya," ungkap Lessa kepada INDOSPORT.com, Rabu (24/10/18). 

Lessa mengungkapkan, dirinya tak menutup kemungkinan akan banyak memberikan kesempatan bermain bagi Todd. 

Namun ia menilai tak hanya Todd saja, tetapi sederet pemain muda yang dimiliki Persipura saat ini bisa menjadi tulang punggung skuat Persipura di masa depan.

"Ya, tentu kita punya harapan yang tinggi terhadap pemain muda Persipura, dua pemain ini (Todd dan David Kevin Rumakiek) akan sangat membantu sekali di tahun depan," terangnya.

Terus Ikuti Perkembangan Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM