Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Bali United vs Borneo FC

Rabu, 24 Oktober 2018 17:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Pertandingan Bali United vs Borneo. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bali United vs Borneo.

INDOSPORT.COM - Salah satu jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 pekan ke-27 akan menyuguhkan Bali United vs Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (25/10/18) pukul 18.30 WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, skuat binaan legenda bola Indonesia, Widodo Cahyono Putro punya peluang besar untuk mengejar ketertinggalan 3 poin melalui pertandingan Kamis petang ini, usai kekalahan 1-3 di kandang Arema FC Sabtu kemarin.

Bali United saat ini tengah menempati posisi 5 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 40 poin, hanya terpaut tiga poin untuk mendempet Persib di posisi dua. Selain itu, dua penggawa BUFC, yakni Taufik Hidayat dan Fadil Sausu pun juga disinyalir akan kembali bermain usai absen di beberapa laga sebelumnya.

Sementara, Borneo FC berada di peringkat tujuh dengan selisih hanya dua poin dengan tuan rumah. Dari rekam sejarah pertemuan kedua klub sepak bola Tanah Air ini, Bali United punya catatan lebih baik kala bertemu Borneo FC. Tercatat, Serdadu Tridatu pernah dua kali menang, sekali kalah, dan dua kali imbang atas tim Persut Etam.

© Indosport.com
Pertandingan Bali United vs Borneo. Copyright: Indosport.comPertandingan Bali United vs Borneo.

Bali United akan mendapat untung besar dengan melaju ke peringkat dua bila berjaya di laga ini. Namun, Borneo yang juga menelan kekalahan di partai terakhir tentunya juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk beranjak dari peringkat tujuh. Dengan kedua tim sama-sama butuh kemenangan, maka skor diprediksi akan imbang 2-2 antar kedua tim.

Player To Watch

Ilija Spasojevic

Striker naturalisasi berdarah Montenegro ini terbilang subur sejak paruh musim dengan  8 gol yang telah ia persembahkan bagi Bali United. 

Masih berkat sokongan Melvin Platje, Spasojevic dinilai akan mampu memberi poin yang dibutuhkan BUFC.

Matias Conti

Striker asal Argentina ini telah mengemas 6 gol dan 2 assist dalam 8 pertandingan bersama Borneo FC.

Perolehan tersebut cukup menjadikan Conti sebagai bomber mematikan yang dimiliki Borneo saat ini dalam setiap skema serangan yang dibangun. 

Ikuti terus berita Liga Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Bagas Rahadian

69