Bola Internasional

Presiden Napoli Ingin Bawa Kembali Cavani dari PSG

Rabu, 24 Oktober 2018 19:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG. Copyright: © Getty Images
Edinson Cavani, striker PSG.

INDOSPORT.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengungkapkan Edinson Cavani dapat kembali ke Napoli jika dia tidak ingin bermain untuk Paris Saint-Germain lagi.

Cavani mencetak lebih dari 100 gol hanya dalam tiga musim dengan Napoli sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan PSG pada tahun 2013.

PSG akan menghadapi Napoli di babak penyisihan grup dini hari nanti di ajang Liga Champions. Laurentis akan kembali menyaksikan Cavani berlaga dilapangan.
 

“Pintu kami selalu terbuka untuknya,” ujar Laurentis saat ditanya soal Cavani. “Jika dia tak ingin bermain untuk PSG lagi dan menurunkan tuntutannya, kami akan menemukan kesepakatan dengan PSG.”

Laurentis menambahkan, “Cavani tidak berusia 24 tahun lagi, tetapi hampir tidak mungkin baginya untuk terluka. Dia elastis dan dia bisa bermain hingga berusia 38 tahun. ”
 

Selain ingin memulangkan Cavani, Laurentis juga mengaku menaruh minat pada kiper PSG, Alphonse Areola yang tampil memukai bersama Timnas Prancis.

“Areola? Ya, saya menginginkannya. Saya berbicara dengan agennya, Mino Raiola, tetapi mereka punya tujuan lain. Namun, saya sangat senang dengan tiga kiper yang kami miliki.”
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Aksi kreatif dan sportif ditunjukkan pendukung PSM Makassar di laga kontra Persib. Lewat koreografi, mereka ingin keharmonisan The Jakmania, Bobotoh, Bonek dan Aremania terjaga. #ewako #sepakbola #Liga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT