Liga Europa

Bintang Bate Borisov Ingin Tonjok Fabregas Saat Jumpa Chelsea

Kamis, 25 Oktober 2018 21:20 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© express.co.uk
Alexander Hleb. Copyright: © express.co.uk
Alexander Hleb.

INDOSPORT.COM - Alexander Hleb mengungkapkan tak sabar untuk bertemu dengan Cesc Fabregas dan meninju pemain asal Spanyol ini saat Chelsea bertemu dengan Bate Borisov.

Chelsea akan menjamu Bate Borisov pada ajang Liga Europa 2018/19-kasta kedua sepak bola Eropa di Stadion Stamford Bridge, Jumat (26/10/18).

Laga ini bakal dimanfaatkan oleh bintang Bate Borisov untuk bereuni dengan gelandang Chelsea yang merupakan mantan rekannya di Arsenal, Cesc Fabregas.

Hleb dan Fabregas pernah sama-sama berkostum Arsenal pada musim 2005-2008 dan berhasil mengantarkan The Gunners menembus final Liga Champions 2008. Setelah itu kedua pemain ini memiliki jalan karier sepak bola yang berbeda 360 derajat.

Hleb yang memutuskan hengkang dari Arsenal ke Barcelona gagal berkembang di Camp Nou dan kemudian berpetualang ke klub-klub kecil seperti Birmingham City, Konyaspor dan Krylia Sovetov Samara sebelum pulang kampung ke Bate Borisov.

Sedangkan Fabregas mampu tetap bermain di Liga papan atas Eropa setelah meninggalkan Arsenal menuju Barcelona baru kemudian bergabung dengan Chelsea. Hleb yang tak sabar bertemu Fabregas mengatakan bahwa ia akan meninju pemain asal Spanyol jika nanti bertemu.

"Akan menyenangkan melihat Cesc lagi. Kami sudah saling mengirim pesan. Ketika saya melihat dia, saya akan meninju dia, saya bercanda" kata Hleb kepada situs berita sport, Daily Telegraph

Terlepas dari reuni Hleb dan Fabregas, kedua tim baik Bate Borisov maupun Chelsea tentu mengincar poin penuh dalam laga ini.The Blues butuh kemenangan untuk mengokohkan diri di puncak klasemen Grup L. 

Sementara Bate Borisov berharap mencuri kemenangan di Stamford Bridge untuk bisa mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen.

Terus Ikuti Update Liga Europa dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM