Liga Champions

PSG vs Napoli Berakhir Imbang, Tuchel Adu Argumen dengan Wartawan

Kamis, 25 Oktober 2018 18:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© record.pt
Thomas Tuchel terlibat adu argumen dengan wartawan setelah laga PSG vs Napoli. Copyright: © record.pt
Thomas Tuchel terlibat adu argumen dengan wartawan setelah laga PSG vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, sempat terpancing emosi ketika menjawab pertanyaan salah seorang wartawan usai laga Liga Champions 2018/19, PSG vs Napoli berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pada konferensi pers sebelum laga, Tuchel sempat membantah anggapan media bahwa timnya menjadi salah satu yang dijagokan di Liga Champions musim ini. Lalu, setelah laga, seorang wartawan pun menanyakan perihal penampilan kurang impresif PSG. Uniknya, pertanyaan wartawan tersebut dibalas oleh Tuchel dengan nada yang sedikit tegas.

“Saya sudah katakan sebelumya. Kalian menyebut kami salah satu tim yang difavoritkan di Liga Champions tapi saya membantahnya,” kata Tuchel kepada jurnalis berita sport tersebut.

“Apa? Anda harusnya memercayai saya karena memang seperti itu adanya,” ucapnya lagi.

Tidak puas dengan jawaban Tuchel, sang wartawan pun mengajukan pertanyaan lain yang lagi-lagi ditanggapi Tuchel dengan kurang santai.

“Lalu bagaimana dengan dana jutaan euro yang Anda telah investasikan untuk Liga Champions? Bukankah rasanya aneh kini Anda mengatakan tidak (menjadi favorit)?” tanya wartawan berita olahraga dalam ruangan konfrensi pers.

“Baiklah. Itu komentar Anda tetapi saya rasa pembicaraan kita juga sedikit aneh. Kita tidak sedang berada di restoran. Anda memberi pertanyaan kepada saya dan saya memberikan opini. Anda harus menerima opini tersebut, kan?” jawab Tuchel.

Perdebatan tersebut pun akhirnya selesai setelah kedua belah pihak sepakat menyudahinya. Berkat hasil imbang saat laga PSG vs Napoli tersebut, Tuchel dan para pemainnya harus puas sementara berada di peringkat ketiga klasemen Grup C dengan raihan 4 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM