Liga Indonesia

Ribuan Bobotoh Sambut Kepulangan Persib Bandung

Kamis, 25 Oktober 2018 19:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh berikan dukungan untuk Persib Bandung dan pelatih Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh berikan dukungan untuk Persib Bandung dan pelatih Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Tidak kurang dari seribu pendukung Persib BandungBobotoh, dari berbagai macam elemen di wilayah Bandung dan sekitarnya memadati Jalan Abdul Rahman Saleh tepatnya di pintu keluar Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/18) sore. 

Kehadiran Bobotoh di puntu keluar bandara untuk menyambut kedatangan tim Persib Bandung yang baru saja melakoni pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10/18). 

Selain itu, Bobotoh juga ingin memberikan motivasi kepada tim berjuluk Maung Bandung, agar tetap semangat menghadapi sisa pertandingan di Liga 1 2018. 

Bobotoh pun membentangkan berbagai spanduk dan poster dukungan seperti 'Anjeun moal mapah nayalira (kamu tak akan berjalan sendiri) Persib Bandung'. 

"Kita datang ke sini untuk memberikan semangat dan motivasi, karena Persib harus main kandang di luar Bandung dan tanpa penonton," tegas Bob, salah seorang Bobotoh, ditemui di sekitar Bandara Husein. 

Sebagai informasi, Persib pada pertandingan menghadapi PSM gagal mengamankan poin, setelah takluk dengan skor tipis 1-0 dari tim berjuluk Juku Eja. 

Selain itu, pada dua pertandingan kandang yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan dan Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Persib harus mengakui keunggulan Madura United serta Persebaya Surabaya. 

Selanjutnya, Persib akan melakoni pertandingan kandang menghadapi Bali United, Selasa (30/10/18). Laga tersebut rencananya akan kembali digelar di Stadion Batakan, karena Maung Bandung masih mendapatkan sanksi larangan bermain kandang di Pulau Jawa dan tanpa penonton hingga berakhirnya musim 2018. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

217