Liga Indonesia

Kapten Persib Bandung Menangis Saat Menemui Bobotoh, Ada Apa?

Jumat, 26 Oktober 2018 09:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport
Kapten Persib, Supardi Nasir menemui ribuan Bobotoh ‎di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/18). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Kapten Persib, Supardi Nasir menemui ribuan Bobotoh ‎di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/18).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung disambut ribuan Bobotoh saat mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (25/10/18), setelah sebelumnya melakoni laga tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 menghadapi PSM Makassar, Rabu (24/10/18).  Saat menemui Bobotoh, kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, tak kuasa menahan air mata.

Supardi bersama Jonathan Bauman dan pelatih Mario Gomez menjadi wakil Persib Bandung untuk menemui Bobotoh yang telah menunggu di pintu keluar Bandara Husein Sastranegara.

Supardi terlihat terharu saat menemui Bobotoh, bahkan mantan pemain Sriwijaya FC ini terlihat meneteskan air mata ketika menyampaikan pesan untuk pendukung tim Maung Bandung. 

Meski kondisi tim saat ini sedang mendapat banyak cobaan dengan banyaknya sanksi yang diberikan Komdis, namun pemain menurut Supardi tetap semangat untuk menampilkan permainan dan memiliki tekad untuk mengantarkan Persib meraih gelar juara. 

"Percayalah, pemain semua di lapangan berjuang matian-matian agar Persib jadi juara tahun ini. Jangan ragukan loyalitas pemain, percayalah kami akan berjuang hingga titik darah penghabisan," kata Supardi dihadapan ribuan Bobotoh. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bobotoh. Karena, menurutnya Bobotoh menjadi salah satu elemen penting yang bisa membuat pemain termotivasi.

"Terima kasih banyak, nuhun pisan," pungkasnya. 

Sama seperti Supardi, Mario Gomez juga merasa bangga dengan sambutan yang diberikan Bobotoh. Hal itu, membuat pelatih asal Argentina ini merasa optimis bisa memberikan yang terbaik bagi Bobotoh. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia U-19 akan bertemu dengan Jepang U-19 hari minggu nanti. Berbagai persiapan pun dilakukan demi dapat menembus semifinal dan meraih tiket Piala Dunia U-20 2020 nanti. #sepakbola #timnas #timnasu19 #afcu19 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Terbaru Perkembangan Bola Indonesia Seputar Liga 1 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.