Liga Indonesia

Laga Persebaya Surabaya vs Madura United Sempat Disusupi 'Makhluk Misterius'

Jumat, 26 Oktober 2018 08:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Laga Persebaya Surabaya vs Madura United. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Laga Persebaya Surabaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Laga sengit Liga 1 2018 antara Persebaya vs Madura United usai digelar dan menghasilkan sang tuan rumah sebagai pemenang. Namun hal unik terjadi jelang laga dimulai saat 'makhluk misterius' susupi stadion GBT.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (26/10/18) malam WIB tersebut, Persebaya berhasil mengandaskan perlawanan Madura United dengan skor mencolok 4-0.

Empat gol Persebaya disumbangkan lewat aksi Otavio Dutra serta hattrick Osvaldo Haay. Hasil tersebut membuat Persebaya merangsek naik ke peringkat papan tengah sekaligus menjauhi zona degredasi musim ini.

Jelang dimulainya laga Persebaya vs Madura United, keunikan sempat terjadi saat seekor kambing berhasil menyusup masuk ke dalam stadion GBT.

Terlihat dari sebuah video yang di unggah, seekor kambing putih beserta anaknya berlari-lari ditengah lapangan GBT dan membuat pihak panpel bersusah payah mengeluarkan dua hewan itu.

Namun hal tersebut tampaknya menjadi jimat tersendiri bagi Persebaya dalam laga semalam. Buktinya seusai kambing tersebut masuk dan berlarian di sekitar lapangan GBT, Bajul Ijo tak terbendung dan langsung mencetak gol cepat.

Kekalahan atas Persebaya sendiri, membuat posisi Madura United melorot ke urutan enam sementara Liga 1 dengan koleksi 40 poin dari 27 pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara peringkat pertama masih dikuasai PSM Makassar yang sebelumnya berhasil mengkandaskan Persib Bandung, dan membuat mereka unggul lima angka dari Pangeran Biru yang berada di bawahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia U-19 akan bertemu dengan Jepang U-19 hari minggu nanti. Berbagai persiapan pun dilakukan demi dapat menembus semifinal dan meraih tiket Piala Dunia U-20 2020 nanti. #sepakbola #timnas #timnasu19 #afcu19 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Terbaru Seputar Perkembangan Bola Indonesia dan Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.COM

2.1K