Liga Indonesia

Ditanya Peluang ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bambang Pamungkas Beri Jawaban Mengejutkan

Sabtu, 27 Oktober 2018 17:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jawaban Mengejutkan Bambang Pamungkas saat ditanya peluang kembali ke Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Jawaban Mengejutkan Bambang Pamungkas saat ditanya peluang kembali ke Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas telah menyatakan pensiun dari skuat merah-putih pada 2013 lalu. Namun saat disinggung peluang kembali berseragam Garuda, Bepe (panggilan akrab Bambang Pamungkas) beri jawaban mengejutkan.

Sebelumnya, pemain yang identik dengan nomor punggung 20 ini telah menyatakan gantung sepatu dari Timnas Indonesia. Pernyataan tersebut diungkakan Bepe lewat situs resminya, bambangpamungkas20.com yang dimuat pada Senin, 1 April 2013.

Namun baru-baru ini, ikon klub Persija Jakarta tersebut ditanyai peluang dirinya untuk dapat kembali membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 bulan November nanti.

Melansir dari akun Twitter pribadi Bepe, salah satu akun bernama Taufik Juniansyah menyakan peluang jika pelatih Bima Sakti memanggil kembali Bepe ke skuat Timnas.

"Mas mau tanya, kalau coach Bima memanggil Anda lagi itu di Piala AFF bagaimana? Kangen selebrasi mu mas". tulis akun @MyungTaovic tersebut.

Pertanyaan yang mungkin sekedar bercanda itupun dijawab dengan guyonan oleh Bambang Pamungkas, "Hil yang mustahal." bales Bepe yang disertai dengan emoticon senyum.

Kareir Bepe bersama Timnas Indonesia sendiri memang terbilang cukup mentereng. Selama 14 tahun mengenakan seragam timnas, Bepe telah mengemas 85 penampilan di semua kompetisi dengan menorehkan 37 gol.

Pencapaian terbaik Bepe bersama Timnas Indonesia adalah sukses membawa gelar jawara di Piala Kemerdekaan pada tahun 2000 dan 2008.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Seputar Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

522