Liga Inggris

Dapat Chants Khusus, Gelandang Anyar Arsenal Bangga

Sabtu, 27 Oktober 2018 19:10 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© Sportskeeda
Lucas Torreira masuk di menit ke 70 dalam laga melawan Man City Copyright: © Sportskeeda
Lucas Torreira masuk di menit ke 70 dalam laga melawan Man City

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Arsenal, Lucas Torreira merasa girang dan bangga usai dirinya mendengar chant khusus untuknya dari penggemar Arsenal.

Setiap pemain sepak bola tentu akan merasa senang jika dirinya telah diterima oleh seluruh penggemar di klub yang dibelanya. Terlebih jika sampai mendapatkan sebuah nyanyian khusus untuk sang pemain dan dinyanyikan setiap kali ia bermain.

Hal itupun dialami oleh gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Pemain yang baru bergabung dengan The Gunners sejak bursa transfer musim panas lalu itu kini telah menjadi idola baru bagi penggemar Arsenal berkat penampilan apiknya.

Tak pelak, saat ini Torreira sudah memiliki chant khusus yang kerap kali dilantunkan ketika ia bermain di lapangan membela Arsenal.

Seperti dilansir dari London Evening Standard, dalam laga Piala Europa musim 2018/2019 saat Arsenal bertandang ke markas Sporting Lisbon, terdengar chant yang berbunyi "Torreira, he came from Uruguay, he's only five foot five."

Jika disadur ke dalam bahasa Indonesia, chant tersebut memiliki arti “Torreira, dia datang dari Uruguay, dia hanya 5,5 kaki.”

Mendengar hal tersebut, Torreira pun tak bisa menutupi kegembiraanya. Ia juga mengaku sangat bangga dan sangat mengapresiasinya.

"Itu adalah hal yang indah. Membuat saya merasakan kebanggaan besar saat masuk ke lapangan dan mereka selalu bernyanyi atau bertepuk tangan atas tiap yang saya lakukan," ujar Torreira.

"Itu sangat indah dan saya menghargainya. Saya benar-benar sangat bangga bisa berada di Arsenal dan berharap kami bisa menikmati banyak hal lain bersama-sama," tambahnya.

Peran Torreira bersama Arsenal memang tidak terbantahkan lagi. Dirinya bahkan termasuk dalam pencapaian fantastis The Gunners yang sejauh ini sukses menorehkan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM