Liga Indonesia

Dituding Tak Perhatian, Manajemen Persib Segera Panggil Mario Gomez

Sabtu, 27 Oktober 2018 02:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18).

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, mewakili manajemen merasa keberatan dengan komentar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, yang menilai manajemen tidak memberikan perhatian. 

Menurut Zainuri, selama ini manajemen selalu memenuhi semua kebutuhan Gomez dan tim seusai dengan kesepakan yang ada di dalam kontrak. 

Selain itu, Zainuri menambahkan, jika Gomez merasa ada kekurangan, maka bisa langsung menyampaikannya kepada manajemen secara resmi tanpa berbicara lebih dulu ke media. Apalagi, untuk masalah tersebut sudah diatur di dalam kontrak. 

"Pertama adalah kita akan mengomunikasikan kepada Gomez langsung. Dia diberi tugas menyelesaikan tujuh pertandingan dengan baik," ucap Zainuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18). 

"Dan diminta menyadari dia punya hak dan kewajibannya sebagai seorang pelatih. Kita harapkan juga kalau ada masalah-masalah yang menyangkut antara dia pelatih dengan manajemen, kita minta menyelesaikan dengan baik. Tidak perlu disampaikan ke media karena itu urusannya antara dia dengan kita," tegasnya.

Manajemen juga mempertanyakan pernyataan Gomez yang enggan bertahan di Persib pada musim 2019, karena merasa tidak diperhatikan oleh Glenn dan Teddy. Namun, siap bertahan jika manajer Persib, Umuh Muchtar yang meminta. 

"Kemudian peringatan, pertanyaan kenapa kalau Pak Umuh yang minta dia mau tapi kalau Pak Glenn dan Teddy gak mau. Pak umuh, saya, Pak Glenn, Pak Teddy kan satu wadah, pasti berunding dulu orang-orang ini dalam memilih pelatih, selain masukan dari teman-teman Bobotoh kita tampung semua untuk memilih pelatih," ucapnya. 

"Ini ada apa? Ini kita akan pertanyakan kepada dia," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

392