Liga Inggris

Mesut Ozil Balas Kritikan Arsene Wenger

Sabtu, 27 Oktober 2018 00:46 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter.com/officialafc_id
Mesut Ozil berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City. Copyright: © Twitter.com/officialafc_id
Mesut Ozil berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City.

INDOSPORT.COM Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik gaya bermain mantan gelandangnya, Mesut Ozil. Sang pemain pun buka suara soal kritikan tersebut.

Ozil merupakan pemain yang memiliki kepribadian tenang dan pendiam. Namun, hal ini justru membuat banyak orang salah menilai dirinya.

Banyak orang yang melihat pemain asal Jerman itu seperti bermain tidak dengan sepenuh hati di lapangan. Ia tak menunjukkan determinasi dan agresifitas seperti yang pemain lain tunjukkan.

Wenger pun menjadi orang yang memiliki pendapat serupa. Dilansir Metro, pelatih asal Prancis itu mempertanyakan motivasi Ozil di lapangan dan apa yang ingin diraihnya musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu pun menjawabnya.

“Saya selalu punya motivasi, terutama sebelum bertanding, saya selalu ingin memenangkan pertandingan dan saya benci jika saya kalah,” ujar Ozil, dikutip dari Metro.

“Bahkan di sesi latihan, saya berusaha sangat keras dan agresif karena saya selalu ingin menang,” imbuhnya.

Ozil menambahkan bahwa ia juga sering marah pada diri sendiri jika ia melakukan kesalahan –dalam mengumpan bola, misalnya – di tengah pertandingan. Ia selalu ingin bermain secara sempurna dan berkontribusi baik untuk timnya.

Setelah kalah di dua laga awal Liga Inggris, Arsenal kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan di semua ajang.

Ozil berharap rekor baik ini terus berlanjut kala timnya bertandang ke Crystal Palace akhir pekan ini. Dan ia berharap bisa meraih trofi bergengsi di akhir musim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%