Liga Indonesia

Petinggi Persib Bandung: Mario Gomez Berusaha Menutupi Performa Buruk Tim

Sabtu, 27 Oktober 2018 05:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18).

INDOSPORT.COM - Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, mewakili manajemen merasa keberatan dengan komentar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, yang menilai manajemen tidak memberikan perhatian. 

Pelatih asal Argentina ini merasa tidak mendapatkan dukungan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Tapi kita di sini sendirian tanpa manajemen. Saya sudah bilang dengan Glenn (Direktur PT PBB) dan Teddy soal musim depan. Hanya  Umuh (Muchtar) yang selalu bersama kita, jika dia tidak bersama kita juga saya pastikan saya tidak akan lanjutkan musim depan," jelasnya.

Menanggapi hal ini, Zainuri merasa curiga, pelatih asal Argentina tersebut mengatakan hal itu demi menutupi kegagalan tim untuk meraih hasil maksimal pada empat pertandingan beruntun di Liga 1 2018. 

"Dia ngomong nggak diperhatikan. Kalau pertandingan kan ada organisasinya, Pak Umuh sebagai manajer dan selalu mendampingi. Saya Pak Teddy, Pak Kuswara, kan tidak harus di situ. Tapi kan kalian tahu sendiri saya juga sering hadir. Kenapa dia ngomong begitu?," ucapnya.

"Apa dia mau melarikan perhatianmya kalah-kalah terus menyalahkan kepada kita. Tidak bisa menerima kita," tegasnya. 

Manajemen dalam waktu dekat akan memanggil Gomez untuk dimintai keterangan, terkait pernyataannya tersebut. Selain itu, pelatih berusia 61 tahun tersebut diminta untuk fokus menatap sisa pertandingan dan mempersembahkan hasil maksial. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

288