Bola Internasional

1 Rekor Unik dalam Proses Pembelian Tiket 8 Besar Piala Asia U-19

Sabtu, 27 Oktober 2018 13:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Penonton Timnas saat memadati stadion utama gelora bung karno. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Penonton Timnas saat memadati stadion utama gelora bung karno.

INDOSPORT.COM - Penjualan tiket pertandingan perempat final Piala Asia U-19 2018 antara Timnas U-19 vs Jepang, mencatatkan satu rekor unik yang belum pernah terjadi di gelaran sebelumnya.

Melansir dari laman resmi PSSI, disebutkan jika tiket pertandingan Timnas U-19 dapat dibeli melalui jalur online dengan mengunjungi situs www.pssi.org.

Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita menyebut bahwa dalam penjualan tiket pertandingan Timnas U-19 vs Jepang nanti merupakan pertama kalinya fans Garuda bisa beli tiket GBK dengan memilih seating number.

Bahkan pembelian tiket dengan pemilihan setaing number tersebut belum pernah diterapkan dalam ajang Asian Games 2018 lalu, baik opening maupun closing.

Lebih lanjut, Marsal mengatakan bahwa penjualan tiket pertandingan nanti tak akan dilakukan penukaran lagi, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan serta ketertiban para penonton saat memasuki stadion.

"Ini pembelian online tanpa penukaran tiket jadi secara keamanan dan kenyamanan sangat mendukung untuk ketertiban dalam mendukung garuda di pertandingan besok," kata Marsal.

Babak perempat final Piala Asia U-19 2018 antara Timnas U-19 vs Jepang nanti, dijadwalkan bakal berlangsung pada Minggu (27/10/18) mendatang di stadion Gelora Bung karno, Jakarta.

Kemenangan akan sangat dibutuhkan Timnas U-19, andai Egy Maulana dan kolega mampu meraih kemenangan maka mimpi tampil di Piala Dunia U-20 tahun depan pun bakal terwujud. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lain Serta Serba-serbi Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM