Bola Internasional

Bukan Egy Maulana Vikri, 2 Suporter Cilik Ini Justru Idolakan Witan dan Todd Ferre

Minggu, 28 Oktober 2018 18:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Dua anak Dafa dan Cahaya mengajak orang tuanya untuk menyaksikan laga Timnas di GBK. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Dua anak Dafa dan Cahaya mengajak orang tuanya untuk menyaksikan laga Timnas di GBK.

INDOSPORT.COM - Laga perempatfinal Piala Asia U-19 2018 antara Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 sebentar lagi akan bergulir, tepatnya pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Saat ini sudah banyak suporter yang mulai memadati kawasan sekitar venue.

Dari puluhan ribu suporter yang datang, terlihat pula dua anak kecil yang datang bersama orang tuanya. Mereka kompak mengenakan jersey Timnas Indonesia, lengkap dengan atribut-atributnya.

Rupanya, ini kali pertama keluarga tersebut datang menyaksikan pertandingan Timnas U-19 di kejuaraan Piala Asia U-19. Mereka tidak ingin melewatkan momen perjuangan skuat Garuda Nusantara untuk merebut satu tiket ke babak utama Piala Dunia U-20 tahun depan.

"Kita dari Tangerang, sengaja datang nonton langsung Timnas U-19 karenakan ini laga penentu buat masuk Piala Dunia U-20, jadi kita tidak mau melewatkannya," ujar Edy Wibowo, sebagai kepala keluarga tersebut.

Menariknya, dua anak Edy, Dafa dan Cahaya ternyata memiliki idola tersendiri di Timnas U-19. Namun bukanlah sosok Egy Maulana Vikri yang kerap memjadi sorotan dan ikon tim. Dafa mengaku menyukai Witan Sulaeman, sedangkan Cahaya mengidolakan Todd Rivaldo Ferre.

"Bukan Egy, kalau Dafa sukanya sama Witan, tapi kalau Cahaya sukanya Todd Ferre," tutur Yuliana selaku ibu dari kedua anak tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%