Bola Internasional

Cara Bek Jepang U-19 Antisipasi Atmosfer Suporter Timnas Indonesia U-19

Minggu, 28 Oktober 2018 12:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© AFC
Timnas Jepang U-19 Copyright: © AFC
Timnas Jepang U-19

INDOSPORT.COM - Jadwal babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018 antara Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 akan dimainkan hari ini, Minggu (28/10/18) yang juga bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pukul 19.30 WIB nanti malam itu, akan menentukan siapa yang berhak lolos ke Piala Dunia U-20 di Polandia tahun depan.

Ditambah bermain di stadion kebanggaan, SUGBK, tentunya Timnas Indonesia U-19 akan mendapat banyak dukungan dari masyarakat yang menonton langsung. 

Meski terancam akan merasakan atmosfer mengerikan dari para penonton Timnas Indonesia U-19, bek Jepang U-19, Higashi Sunki sudah punya cara khusus untuk mengatasi tekanan yang ada.

"Kami akan merasakan atmosfer yang luar biasa di GBK, akan sangat ramai jadi sulit untuk kami mendengar satu sama lain di atas lapangan.

"Kami harus bisa melakukan kontak mata dengan baik. Selain itu, kami akan masuk ke lapangan dengan niat yang kuat dan juga konsentrasi tinggi," ucap Higashi dilansir dari situs resmi PSSI Jepang.

Jepang U-19 lolos ke perempatfinal usai menjuarai Grup B dengan mencatat tiga kemenangan. Sementara Timnas Indonesia U-19 lolos dengan status runner-up Grup A, menang dua kali dan kalah sekali.

Terus Ikuti Update Berita Timnas Indonesia U-19 dan Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM

166