Liga Inggris

Pemilik Leicester City Diduga Kecelakaan Helikopter Jatuh di Area Stadion King Power

Minggu, 28 Oktober 2018 04:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© Sky News
Helikopter Pemilik Leicester City yang Kecelakaan dan Terbakar. Copyright: © Sky News
Helikopter Pemilik Leicester City yang Kecelakaan dan Terbakar.

INDOSPORT.COMLeicester City mampu meraih satu poin dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Primer Inggris 2018/19 melawan West Ham United, pada Sabtu (27/10/18).

Sempat tertinggal terlebih dahulu, satu poin Leicester terwujud berkat gol penyelamat Wilfred Ndidi satu menit sebelum waktu normal berakhir, dengan skor akhir 1-1.

Namun seusai capaian Leicester tersebut, kabar buruk justru menimpa juara Liga Primer Inggris musim 2015/16 itu. Helikopter pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha diketahui meledak di area luar stadion sesaat setelah lepas landas.

Dalam video dan gambar yang beredar di media sosial, jelas terlihat api langsung membakar habis helikopter tersebut. Bahkan diduga orang yang ada di dalamnya juga tak terselamatkan.

Besar dugaan Vichai Srivaddhanaprabha merupakan salah satu orang yang ada di dalam hilikopter. Melihat dari kebiasaan pengusaha asal Thailand itu, yang selalu datang dan pulang menyaksikan pertandingan Leicester dengan menaiki helikopter miliknya.

© Twitter.com/goalstv77
Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, sebelum menaikki helikopter pribadinya. Copyright: Twitter.com/goalstv77Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, sebelum menaikki helikopter pribadinya.

Namun pihak Leicester City sendiri sejauh ini baru mengeluarkan peryataan, lantaran pihak klub masih fokus dalam membantu pihak kepolisian dan baru akan memberikan penjelasan rinci setelahnya.

“Kami membantu Polisi Leicestershire dan layanan darurat dalam menangani insiden besar di King Power Stadium. Klub akan mengeluarkan pernyataan yang lebih rinci setelah informasi lebih lanjut telah ditetapkan," tulis Leicester dalam rilisnya di halaman resmi klub.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

397