Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Marseille vs PSG

Minggu, 28 Oktober 2018 19:57 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Marseille vs PSG Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Marseille vs PSG

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-11 akan menyajikan laga panas antara Marseille vs PSG yang akan berlangsung di Stade Velodrome. Jika di jadwal pertandingan La Liga Spanyol bakal ada El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, maka bentrok antara Marseille dengan PSG akan menjadi laga klasik di Prancis.

Bagi Marseille, inilah kesempatan emas untuk menodai rekor sempurna yang telah ditoreh oleh klub sepak bola Ibu Kota Prancis yang selalu menang dalam 10 pertandingan pertama di Liga Prancis. Kemenangan juga akan sangat penting karena posisi di klasemen dapat terdongkrak ke papan atas.

© INDOSPORT
Marseille vs PSG (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTMarseille vs PSG (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Sementara itu PSG tentu bertekad ingin menambah rekor sempurna selalu menang di Liga Prancis. Selain itu, kemenangan juga menjadi penting karena dapat membuat PSG menjauh dari kejaran Lille yang hanya terpaut 5 poin.

Laga Marseille vs PSG adalah el clasico versi Prancis yang juga tak kalah menarik untuk dibahas di dunia berita olahraga. Hal ini karena sejarah panjang kedua tim sebagai tim besar yang ada di Prancis. Materi pemain bintang yang tersebar di kedua tim juga membuat pertandingan ini layak untuk disaksikan.

Player to Watch

Dimitri Payet (Marseille)

Gelandang serang yang juga dapat beroperasi sebagai sayap ini adalah andalan utama untuk Marseille di pertandingan nanti. Catatan 4 gol membuatnya layak diperhitungkan karena ketajamannya bias melukai lini pertahanan PSG.

Tak hanya gol, Dimitri Payet juga rajanya assists bagi Marseille dengan catatan 5 kali membuat umpan kunci yang berbuah gol. Selain itu, gerakan eksplosif dari Payet juga akan menjadi ancaman berbahaya bagi PSG

Neymar (PSG)

Rasanya jika berbicara PSG maka harus membahas Neymar yang memang menjadi nyawa permainan dari tim kaya asal Prancis itu. Catatan delapan gol dan 3 assists adalah bukti kalau pemain asal Brasil ini harus segera dimatikan oleh lawan.

Gocekan ala sambanya juga wajib diwaspadai karena ia bisa melewati beberapa pemain yang tentu akan sangat berbahaya. Jika ingin mengalahkan PSG, Marseille harus mematikan pergerakan Neymar di pertandingan nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita bola internasional di INDOSPORT.COM

64