Liga Spanyol

Courtois Kebobolan 5 Gol, Suporter Chelsea: Rasakan Kau, Ular!

Senin, 29 Oktober 2018 16:10 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Thibaut Courtois kebobolan 5 gol saat laga El Clasico, Minggu (28/10/18). Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois kebobolan 5 gol saat laga El Clasico, Minggu (28/10/18).

INDOSPORT.COM - Masih belum reda rasa kesal suporter Chelsea terhadap eks kiper mereka yang kini membela Real Madrid, Thibaut Courtois. Menyusul kekalahan Los Blancos dari Barcelona di ajang El Clasico, sejumlah pendukung The Blues pun turut mengungkapkan kebahagiaannya.

Bagaimana tidak, berstatus kiper anyar di timnya, Thibaut Courtois ‘berhasil’ mencetak rekor kebobolan lima gol untuk pertama kalinya sejak kurun waktu delapan tahun terakhir.

Sejumlah cuitan dan komentar terkait penampilan pemain asal Belgia tersebut pun menyeruak di media sosial. Sebagian besar berasal dari suporter Chelsea yang masih merasa sakit hati dengan Thibaut Courtois yang hengkang dari Stamford Bridge belum lama ini.

Bahkan, tidak sedikit dari warganet yang menyematkan emoticon ular di cuitan mereka. Biasanya, simbol binatang melata tersebut digunakan di dunia maya untuk mendeskripsikan seseorang yang punya sifat licik atau berkhianat.

“Courtois mendapatkan apa yang layak ia dapatkan,” tulis salah seorang warganet di jejaring sosial Twitter.

“Courtois layak mendapatkan ini semuanya. Rasakan. Dasar ular,” kata warganet lainnya.

Dengan hasil El Clasico akhir pekan kemarin, Real Madrid harus rela menempati posisi ke-9 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 14 poin dari 10 pertandingan.

Barcelona sendiri berhasil tampil gemilang meski tanpa kehadiran Lionel Messi yang absen akibat cedera lengan. Dengan lima buah gol yang berhasil disarangkan ke gawang Courtois, Luis Suarez dkk mampu membuktikan bahwa Barcelona dapat berdiri sendiri tanpa bergantung pada Messi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT