Liga Indonesia

Persib Bandung Terancam Gagal Juara Liga 1 2018

Senin, 29 Oktober 2018 17:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persib Bandung vs Bali United merupakan laga yang cukup menentukan. Sesuai jadwal Liga 1 2018 - kasta tertinggi Liga Indonesia - pekan ke-28, laga ini akan dimainkan di Stadion Batakan, Selasa (30/10/18) pukul 15.30 WIB besok sore.

Pertandingan ini menentukan apakah Persib Bandung memiliki kans untuk menjadi juara Liga 1 2018 atau malah akan terlempar dari 3 besar, yang sekarang dihuni oleh mereka, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Persib saat ini berada di urutan ketiga dengan raihan 45 poin, sama dengan yang diperoleh Persija Jakarta di posisi kedua. Namun, Macan Kemayoran masih menyisakan satu pertandingan tunda dan diprediksi dapat menjauh dari kejaran Maung Bandung.

Laga Persib Bandung vs Bali United juga harus dimaksimalkan oleh Mario Gomez karena pertandingan-pertandingan berikutnya tidaklah menguntungkan untuk Supardi cs.

Setelah Bali United, Bhayangkara akan menjadi lawan Persib di pekan ke-29. Jika melihat tabel klasemen, juara bertahan Liga 1 2017 itu saat ini hanya berjarak dua poin dari Persib Bandung.

Bhayangkara tentu akan bernafsu untuk memangkas jarak dengan Persib saat keduanya saling bertemu. Bahkan kemenangan akan membuat mereka menggeser Persib ke posisi empat (jika Persib kalah dari Bali United esok hari).

Setelah Bhayangkara FC, Persib Bandung harus menghadapi PSMS Medan yang saat ini sangat membutuhkan 3 poin untuk terhindar dari jerat degradasi.

Oleh karena itu, Persib harus habis-habisan menghadapi Bali United esok hari. Pasalnya, jika tidak 3 poin, mereka siap-siap akan tergeser oleh Bhayangkara lawan mereka selanjutnya dan juara hanya tinggal harapan.

Terus Ikuti Berita Liga 1 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

408