Liga Indonesia

Wajib Menang, Persipura Siapkan Bintang U-19 Hadapi Persebaya

Senin, 29 Oktober 2018 19:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura diwajibkan meraih kemenangan saat menjamu Persebaya Surabaya di laga pekan ke-28 Liga 1 2018, Selasa besok (30/10/18), di Stadion Mandala.

Meski mengincar kemenangan, namun Persipura tengah menghadapi ujian berat saat pemain pilarnya seperti Addison Alves dinyatakan absen lantaran akumulasi kartu kuning. 

Begitupun dengan andalan mereka di lini tengah, Ian Louis Kabes yang masih dikhawatirkan tidak bisa turun dalam laga tersebut, karena masih dalam kondisi pemulihan cedera.

Tak mau kembali kehilangan poin di markas sendiri, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa pun akan mengambil opsi unik menurunkan bintang Persipura U-19, Gunansar Mandowen. 

"Kita akan tes dan terus melihat kondisi Ian kabes. Tapi kita juga akan usahakan Gunansar untuk turun dan dia bisa main dengan kita karena kita harus ambil poin. Kita sudah kasih strategi dan formasi baru," ungkap Lessa saat sesi konferensi pers jelang laga, Senin (29/10/18).

Sebelumnya, Gunansar memang sempat tampil impresif bersama Boaz Solossa dan kolega di beberapa pertandingan. Namun akhirnya dia harus ditarik kembali oleh Persipura U-19 untuk membantu skuat asuhan Tony Ho di kompetisi Liga 1 U-19. 

Gunansar sendiri masih memimpin klasemen pencetak gol terbanyak di kompetisi tersebut dengan raihan tujuh gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%