Liga Spanyol

Sergio Ramos Dihujat Saat Laga El Clasico, Pique Lakukan Aksi Berkelas

Senin, 29 Oktober 2018 09:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© AS Sports
Pique lakukan aksi berkelas kepada fans untuk menghormati Sergio Ramos Copyright: © AS Sports
Pique lakukan aksi berkelas kepada fans untuk menghormati Sergio Ramos

INDOSPORT.COMBarcelona membantai rival bebuyutannya Real Madrid dengan skor 5-1 dalam laga El Clasico pekan ke-10 La Liga Spanyol yang digelar di Stadion Camp Nou, pada Minggu (28/10/18) kemarin. Dalam laga sengit itu terdapat pula aksi berkelas yang dilakukan oleh, Gerard Pique kepada Sergio Ramos yang dihujat.

Kala itu di menit kelima pertandingan, Ramos mengalami perselisihan kecil dengan Rafinha. Tentu saja kejadian itu membuat Cules (fans Barcelona) menyoraki kapten Los Blancos sembari menggaungkan nyanyian ejekan kepadanya.

Chants yang berbunyi "Sergio Ramos, hijo de puta" (Sergio Ramos, keparat) terdengar dari dukungan tim tuan rumah  yang berlangsung selama beberapa detik. Mengetahui hal ini, Pique pun meminta mereka untuk berhenti.

Pique mengangkat satu tangan dan menggoyang-goyangkan jarinya sebagai isyarat untuk meminta menghentikan nyanyian, seperti yang disadur dari laman asal Spanyol, Marca.

Kedua pemain itu bermain bersama selama beberapa tahun untuk Timnas Spanyol tetapi telah lama menjadi musuh di lapangan bagi sisi klub mereka masing-masing. Namun aksi berkelas Pique terhadap Ramos tentunya menjadi pemandangan indah di tengah perselisihan keduanya yang kerap kali terjadi

Kemenangan besar Barcelona membuat tim besutan Ernesto Valverde kembali memimpin klasemen dengan raihan 21 poin. Sementara Real Madrid turun dua peringkat yakni ke-9 dengan 14 poin. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selebrasi tetap sama seperti 8 tahun lalu. Salam 5 jari ✋ #GerardPique #Barcelona #ElBarca #ElClasico #ViscaBarca #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

11