Liga Indonesia

Nonton Persipura, Bintang Liga Thailand Ini Suka 'Ngemper' di Stadion Mandala

Selasa, 30 Oktober 2018 17:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ofisial Khonkaen FC
Pemain Khonkaen FC Yanto Basna. Copyright: © Ofisial Khonkaen FC
Pemain Khonkaen FC Yanto Basna.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Indonesia yang merumput di kasta kedua Liga Thailand, Rudolf Yanto Basna, ternyata kerap menonton pertandingan klub Liga 1 2018, Persipura Jayapura.

Yanto Basna sering mengabadikan momen melalui akun Instagram pribadinya saat sedang menonton pertandingan Persipura Jayapura di Stadion Mandala saat masa liburnya.

Pemain Khonkoen FC itu ternyata suka menyaksikan laga dari tribun rumput. Yanto Basna pernah memamerkan momen tribun rumput di Instagram dan mengunggahnya dengan caption “posisi favorit”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Posisi favorit 🤙🏾 🙏🏾

A post shared by Rudolof Yanto Basna (@yanto_basna) on

Tribun rumput terletak di sebelah kanan tribun VIP Stadion Mandala. Tempat tersebut menjadi salah satu tempat yang paling ramai disesaki oleh Persipuramania.

Alasannya sederhana, harga tiket tribun ini relatif murah dan lebih luas sehingga membuat area ini tidak pernah sepi penonton kala Boaz Solossa dan kawan-kawan bertanding.

Yanto Basna musim lalu nyaris membawa Khonkaen FC promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand. Sayangnya, klubnya gagal meraih kemenangan di laga penentuan.

Rekan senegaranya, Ryuji Utomo, sukses mengantarkan PTT Rayong promosi musim depan. Tidak hanya itu, ia bahkan membawa PTT Rayong juara Liga 2 Thailand 2018.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM