Liga Italia

Jadi Bintang Kemenangan Inter Milan atas Lazio, Icardi 'Tak Dianggap' oleh Spalletti

Selasa, 30 Oktober 2018 07:32 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola asal Argentina, Mauro Icardi, tampil sebagai bintang kemenangan Inter Milan atas Lazio pada pekan ke-10 kasta teratas Liga Italia, Serie A Italia. Meski demikian, Luciano Spalletti selaku pelatih Inter Milan justru memberikan apresiasi khusus untuk Marcelo Brozovic.

Inter Milan sukses memetik kemenangan 3-0 atas Lazio di Stadio Olimpico, Selasa (30/10/18) dini hari WIB tadi. Gol-gol kemenangan skuat Nerazurri diciptakan oleh Mauro Icardi (pada menit ke-28 dan 70) dan Marcelo Brozovic (41').

Atas kemenangan tersebut, Luciano Spalletti tersanjung atas penampilan Matrcelo Brozovic. Selain mampu mencetak gol, ia dianggap sebagai pemain kunci atas permainan Inter Milan.

"Saya pikir kami telah menemukan pemain kunci dalam diri Brozovic. Dia memiliki kompas di kakinya, dia tahu sepakbola dan memiliki cara menemukan pemain (posisi) bebas dengan umpan-umpannya," kata Luciano Spalletti, dikutip dari portal berita olahraga Football-Italia.

"Dalam peran itu, dia harus selalu menggerakkan bola dan menyulitkan oposisi untuk agresif dalam menekan mereka. Dia telah terbiasa dengan posisi sekarang dan benar-benar menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, karena dia memiliki kualitas, kecerdasan dan karakter untuk bermain di sana," tuturnya menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan kini semakin mantap di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan 22 poin dari 10 laga. Sementara itu, posisi puncak masih dikuasai oleh Juventus yang belum terkalahkan.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT