Liga Indonesia

Cetak 2 Gol di Laga Persija Jakarta vs Barito Putera, Simic Persembahkan untuk Korban Lion Air

Selasa, 30 Oktober 2018 19:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marko Simic usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Bertempat di Stadion Patriot, Bekasi, pada Selasa (30/10/18) sore telah digelar laga Liga 1 2018, kasta tertinggi sepak bola Indonesia antara Persija Jakarta vs Barito Putera. Tampil di hadapan pendukung sendiri, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam laga Persija Jakarta vs Barito Putera itu, bomber Macan Kemayoran, Marko Simic tampil moncer saat menghadapi Barito. Pemain sepak bola asal Kroasia ini mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Persija Jakarta.

Ditemui selepas laga, Marko Simic mengaku senang dapat mencetak dua gol. Namun dia persembahkan gol kemenangan ini untuk korban kecelakaan pesawat Lion Air yang terjatuh di laut Karawang, Senin (29/10/18) kemarin.

"Gol pertama untuk suporter dan tragedi kecelakaan (jatuhnya pesawat Lion Air JT610)kemarin," ucap Simic pada awak media berita sport selepas laga.

Seperti diketahui pada Senin (29/10/18) kemarin, pesawat Lion Air JT610 tujuan Pangkal Pinang, mengalami insiden dan terjatuh di kawasan perairan Karawang.

Selain mempersembahkan gol untuk korban Lion Air, Simic tetap tak dapat menutupi rasa bangganya. Sebab dengan kemenangan ini membat peluang Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018 semakin terbuka.

"Kemenangan ini sangat bagus, malam ini luar biasa. Pertandingan yang membuat mimpi juara Persija semakin terbuka," kata Simic.

Setelah laga Persija Jakarta vs Barito Putera selesai digelar, tim sepak bola besutan Stefano Cugurra Teco saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2018. Tim Macan Kemayoran mengoleksi 48 poin dan terpaut dua poin dari PSM Makassar yang berada di puncak.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%