Liga Italia

Hal Ini Buat Emre Can Resmi Tinggalkan Juventus

Selasa, 30 Oktober 2018 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Emre Can dan Cristiano Ronaldo merayakan gol. Copyright: © Getty Images
Emre Can dan Cristiano Ronaldo merayakan gol.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Juventus akan ditinggalkan oleh gelandang andalannya, Emre Can, yang rencananya akan menjalani operasi pengangkatan kelenjar tiroid.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sebelumnya mengonfirmasi bahwa pemain timnas sepak bola Jerman itu kemungkinan besar akan menjalani operasi tersebut setelah menjelani pemeriksaan dan tes medis.

Dari laporan yang dilansir portal berita olahraga, Football Italia, disebutkan bahwa Can kini sedang berada di kota Frankfrut, Jerman, untuk menjalani operasi bedah pada Senin (29/10/18) pagi.

Operasi ini mengharuskan pemain berusia 24 tahun ini beristirahat total selama satu bulan untuk pemulihan pasca operasi.

Akibatnya, ia juga akan meninggalkan skuat Juventus untuk beberapa pertandingan seperti melawan Cagliari, Manchester United, SPAL, Valencia dan kemungkinan Fiorentina serta jeda internasional.

Selain Can, Allegri juga menghadapi masalah lantaran salah satu pemain pilarnya, Sami Khedira, masih berjuang dari cedera paha sehingga diragukan bisa tampil dalam kunjungan Cagliari pada laga Serie A Italia hari Minggu (04/11/18).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Semoga tim pencari dan keluarga korban diberi kemudahan beserta kekuatan. Mari kita berdoa untuk para korban jatuhnya pesawat Lion Air.😔😇 #lionair #gt10 #indosport #timnas

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

426