Liga Inggris

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester City Sepi Penonton, Ada Apa?

Selasa, 30 Oktober 2018 08:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Empics Sports
Manchester City vs Tottenham Hotspur dihiasi banyaknya bangku kosong Copyright: © Empics Sports
Manchester City vs Tottenham Hotspur dihiasi banyaknya bangku kosong

INDOSPORT.COM – Laga antara Tottenham Hotspur vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, Selasa (30/10/18) dini hari WIB, dihiasi banyaknya bangku kosong. Para penggemar The Lilywhites mengaku lelah dengan kondisi klubnya.

Stadion Wembley yang merupakan markas sementara Spurs ternyata membuat para fans mereka merasa lelah, seperti yang dikutip dari situs berita olahraga,The Sun.

Tampaknya banyak penggemar Spurs meninggalkan Wembley lebih cepat, sebagai aksi protes terhadap biaya parkir yakni 40 poundsterling (Rp756 ribu) yang dinilai tak wajar sebagai alasan lain mengapa laga itu sepi penonton.

Tottenham Hotspur tidak akan pindah ke stadion baru mereka sampai awal tahun baru 2019, atau empat bulan setelah jadwal yang mereka umumkan, namun harus kembali tertunda.

Itu berarti setiap pertandingan kandang, termasuk pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada 29 Desember mendatang akan dimainkan di Wembley. Penundaan bisa berlanjut jika stadion baru Tottenham Hotspur masih belum siap digunakan.

“Saya berharap saya dapat mengkonfirmasi tanggal pembukaan dan perlengkapan yang pasti. Kami secara alami berhati-hati sehubungan dengan jadwal kami untuk acara tes dan pertandingan pembukaan resmi kami,” ujar Levy.

Dalam laga tersebut, Manchester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0  lewat sepakan Riyad Mahrez pada menit ke-6. Hasil ini membuat anak asuh Pep Guardiola menguasai puncak klasemen Liga Inggris dengan total 26 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT