Liga Indonesia

Pasca Kandaskan Persipura, Persija Pede Jungkalkan Barito Putera

Selasa, 30 Oktober 2018 11:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Renan Silva resmi gebung dengan Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Renan Silva resmi gebung dengan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Persija Jakarta, Renan Silva, optimistis dapat kembali mempersembahkan kemenangan saat menghadapi Barito Putera pada Selasa (30/10/18) sore nanti.

Rasa percaya diri dia tak lepas hasil bagus saat berhasil menaklukkan Persipura Jayapura di Jayapura beberapa hari lalu dengan skor 2-1.

Persija Jakarta menjamu Barito Putera dalam pekan 23 Gojek Liga 1 2018. Keduanya dijadwalkan saling unjuk kebolehan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada Selasa (30/10/18) sore nanti.

Jelang laga nanti Persija dalam trend positif. Terlebih mereka baru saja meraih tiga poin saat bertandang ke markas Persipura Jayapura di pekan sebelumnya.

Atas dasar ini, Renan optimis dapat kembali meraih tiga poin saat menjamu Barito Putera nanti.

"Kita baru main di Jayapura. Kita main bagus dan menang dari tim kuat Persipura. Kini kita kembali ke Patriot rumah kita tentu semakin percaya diri menjamu Barito nanti." ucap Renan Silva.

Selain dalam trend positif, dukungan Jakmania juga menambah keyakinan Renan. Bagi gelandang asal Brasil ini dukungan Jakmania membuat mereka lebih semangat meraih tiga poin.

"Lawan Barito tim bagus, tapi suporter akan penuhi stadion untuk kasih semangat supaya pemain bisa main bagus," kata Renan.

Persija memang membutuhkan tambahan tiga poin. Sebab bila meraih tiga poin tim Macan Kemayoran semakin memangkas poin dengan PSM Makassar menjadi dua poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT