Liga Indonesia

Pelatih MU Ungkap Rahasia Sukses Taklukan PSM Makassar

Selasa, 30 Oktober 2018 05:23 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

INDOSPORT.COM - Madura United tampil impresif dengan mempermalukan PSM Makassar di Stadion Gelora Bengkalan, Senin (29/10/18).

Bermain di hadapan publik sendiri membuat Laskar Sapeh Kerab bermain trengginas menghadapi tim pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar.

Tiga gol bahkan sukses bersarang di jala gawang Juku Eja yang dikawal Rivky Mokodompit. Dua gol lahir dari kaki Mamadou Samassa dan satu gol dari Zah Rahan.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengungkapkan kunci sukses timnya meraih tiga poin. Selain bermain spartan dan disiplin sepanjang laga, Gomes menilai jika anak buahnya menampilkan kolektivitas yang sangat bagus.

"Kuncinya kebersamaan, antara saya sama pemain, manajemen semua jadi satu. Kami mengumpulkan semua tenaga dan kemampuan. Powerfull. Kita tidak bisa dikalahkan dan kita buktikan tadi," ujar Gomes.

Selain itu, Gomes juga merasa sangat puas dengan kemenangan telak tersebut. Sebab, dirinya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan timnya. Terakhir kali MU menang saat melawan Mitra Kukar pada September 2018 lalu.

"Selama di Madura, saya menghadapi banyak pertandingan. Tapi hari ini termasuk yang terbaik, meskipun kami dalam keadaan tekanan yang tinggi dan keadaan yang tidak baik setelah sekian lama tidak menang di kandang. Madura bersatu tadi," tandasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Setelah menerima kekalahan telak dari Barcelona, Real Madrid akhirnya memilih untuk mencari pelatih baru. #realmadrid #julenlopetegui #sepakbola #breakingnews #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

165