Liga Indonesia

Peluang Juara Terbuka, Pelatih Persija Jakarta Sempat Sebut Persib Bandung

Selasa, 30 Oktober 2018 19:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Stefano Cugurra Teco sangat senang menyambut kemenangan di laga Persija Jakarta vs Barito Putera. Teco melontarkan rasa terimakasih kepada anak asuhnya yang sudah bekerja keras dan juga Jakmania yang tak henti memberikan dukungan

Persija Jakarta melanjutkan trend positif di Liga 1 2018, kasta tertinggi sepak bola Indonesia yang memasuki pekan ke-28.

Melakoni laga Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Patriot pada Selasa (30/10/18) sore tadi, Bambang Pamungkas dan kolega mampu meraih kemenangan telak 3-0.

"Kita sangat senang bisa main di Patriot. Saya harus terima kasih suporter bisa datang di Selasa sore. Banyak yang datang kasih semangat ke pemain," ucap Teco saat ditemui awak media berita sport selepas laga.

"Kita menang dan sangat bagus. Terima kasih ke pemain kerja keras, konsentrasi dari menit pertama, dan tim work yang bagus hingga menang lawan Barito," tambah pelatih sepak bola asal Brasil

Kemenangan ini memang membuat Persija Jakarta semakin terbuka untuk menjadi juara Liga 1. Namun Teco tak mau terbuai dan dia masih harus bekerja keras.

"Saya pikir masih ada beberapa tim lagi untuk menjadi gelar juara. Persib Bandung juga masih punya peluang, kita masih harus kerja keras di latihan," tutup Teco.

Perlu diketahui, berkat kemenangan di laga Persija Jakarta vs Barito Putera, Marko Simic dan rekan-rekannya naik ke peringkat dua klasemen Liga 1 2018 dengan torehan 48 poin. Mereka hanya berselisih dua poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

1.2K