Liga Indonesia

Sering Naik Pesawat, Pemain Asing PSM Makassar Bungkam Soal Tragedi Lion Air

Selasa, 30 Oktober 2018 16:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/rhozilochil
Syamsul dan Marc Klok. Copyright: © twitter.com/rhozilochil
Syamsul dan Marc Klok.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok, turut berduka cita atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang di perairan Karawang, Senin (29/10/18) pagi.

Marc Klok mengaku kerap menggunakan jasa pesawat terbang saat menjalani laga tandang bersama PSM Makassar. Juku Eja menjadi satu-satunya tim di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, yang berasal dari Pulau Sulawesi.

Mau tidak mau PSM Makassar harus menaiki pesawat terbang untuk melakoni laga tandang. Hal itu membuat Marc Klok bungkam usai kejadian jatuhnya Lion Air JT 610.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marc Klok tidak dapat berkata apa-apa. Ia hanya berharap peristiwa serupa tidak terulang lagi.

“Saya turut berduka sedalam-dalamnya untuk semua korban dan keluarga yang ditinggalkan. Berharap kejadian yang sama tidak pernah terulang lagi,” tulis Marc Klok dikutip dari unggahan Instagram pribadinya (30/10/18).

Pada pertandingan Madura United vs PSM Makassar, Senin (29/10/18), di Stadion Bangkalan, para pemain melakukan mengheningkan cipta untuk korban tragedi Lion Air JT 610. Mereka tidak juga mengenakan pita hitam di lengan kiri sebagai bentuk belasungkawa.

Sementara itu, Basarnas telah mengerahkan tim untuk mencari puing-puing pesawat dan korban Lion Air JT 610. Setidaknya ada total 189 orang yang berada di dalam pesawat saat kejadian nahas tersebut.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%