Liga Italia

Cristiano Ronaldo Sebut Dirinya Layak Dapatkan Ballon d’Or

Selasa, 30 Oktober 2018 02:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo mengklaim dirinya layak mendapatkan penghargaan individu di kancah sepakbola Eropa,  Ballon d'Or di tahun ini.

Ronaldo secara jujur mengaku ia tahu benar bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan itu pantas membuatnya mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya telah berkali-kali mengatakan bahwa memenangkan Ballon d’Or keenam tidak berarti obsesi, tetapi tentu saja saya ingin memenangkan Ballon d'Or tahun ini,” ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Ia melanjutkan, “Saya berbohong jika saya mengatakan sebaliknya. Saya bekerja untuk itu namun tak ingin menjadikannya obsesi. Saya pikir saya pantas mendapatkan penghargaan ini”.

Mantan pemain Real Madrid ini mengungkapkan ia merasa sangat bersyukur diberikan kesempatan pindah ke Juventus pada bursa transfer Juni lalu.

“Bergabung dengan Juve adalah langkah bagus. Saya melakukan banyak hal di Madrid dan memiliki momen luar biasa. Namun sudah waktunya bagi saya untuk menikmati klub baru,” tegas Ronaldo.

“Hubungan saya dengan Florentino Perez tidak pernah melampaui bisnis. Apa yang biasa dia katakan kepada saya tidak berasal dari hatinya,” akunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Demi perbaiki performa Real Madrid saat ini, salah satu cara yang harus dilakukan adalah dengan merekrut pemain baru di berbagai lini yang sekiranya cocok dengan skema Real Madrid. #realmadrid #hazard #kane #sepakbola #sport #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.