Liga Indonesia

Bos Persib Bandung Waswas dengan ‘Skenario’ Akhir Musim Liga 1 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 12:01 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Copyright: © Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM – Direktur Keuangan PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengungkapkan rasa penasarannya terkait ‘skenario’ pekan ke-28 di akhir musim Liga 1 2018.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, telah memasuki pekan ke-28. Dengan kata lain, pertandingan tinggal menyisakan 6 pertandingan lagi atau bahkan kurang dari itu untuk dapat menentukan siapa juara Liga 1 musim ini.

Namun demikian, Teddy Tjahjono tampaknya penasaran dengan kabar yang berembus terkait adanya ‘skenario’ di pekan ke-28 Liga 1 2018.

Melalui akun Twitter pribadinya, bos Persib Bandung itu mengungkapkan penasarannya tersebut disertai rasa tidak bingung terkait kabar tersebut.

“Memasuki W28, makin penasaran aja... ingin melihat apakah skenario itu benar?” tulis Teddy Tjahjono dikutip dari akun Twitter pribadinya (29/10/18).

Kicauan tersebut mengundang beragam tanggapan dari Bobotoh. Meskipun begitu, para pendukung Persib Bandung tetap optimis timnya masih bisa mengejar peluang meraih juara Liga 1 musim ini.

Persib Bandung saat ini masih berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan poin 46. Mereka baru saja ditahan imbang oleh Bali United dengan skor 1-1 di Stadion Batakan, Balikpapan (30/10/18).

Tim asuhan Mario Gomez belum meraih kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir. Persib Bandung mengalami 3 kekalahan dan 2 kali hasil imbang.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

561