Liga Indonesia

Gomez: Peluang Persib Juara Masih Terbuka Lebar

Rabu, 31 Oktober 2018 20:26 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Mario Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/10/18). Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pelatih Persib, Mario Gomez ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (05/10/18).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menilai peluang bagi klubnya meraih gelar juara di Liga 1 musim ini masih terbuka lebar.

Mario Gomez bersikap sedemikian optimitis sebab ia melihat jarak poin yang tidak terlalu jauh dengan pemuncak klasemen saat ini PSM Makassar.

"Ada enam pertandingan tersisa dan itu artinya ada 18 poin yang bisa kita dapat," imbuh Gomez, Rabu (31/10/18), dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

"Kompetisi belum usai dan kami masih terus mengejar gelar juara. Saya percaya 100 persen jika semua pemain sangat termotivasi untuk mewujudkannya," tambah pelatih 61 tahun itu.

Ucapan penuh optimisme terus diserukan Gomez yang menyebut akan berupaya penuh menyapu bersih seluruh laga tersisa di musim ini.

Ia pun tidak terlalu ambil pusing terkait anak asuhnya yang belakangn meraih hasil kurang maksimal. 

"Win, win, and win. Itulah kunci untuk menjadi juara. Kami selalu mencoba untuk selalu menang dalam setiap pertandingan. Hasil sebelumnya harus dijadikan semangat untuk lebih baik," tandasnya.  

Terhitung, sejak dijatuhkannya sanksi Komdis PSSI September lalu, performa Maung Bandung mengalami penurunan.

Sebelumnya Persib mampu cukup lama bertahan di puncak klasemen sebelum kini turun ke peringkat tiga dengan raihan 46 poin.

Penulis: Bagas Rahadian

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

204