Liga Spanyol

Pesan Menyentuh Kalbu Toni Kroos untuk Lopetegui yang Dipecat Real Madrid

Rabu, 31 Oktober 2018 09:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman. Copyright: © INDOSPORT
Toni Kroos, gelandang serang Timnas Jerman.

INDOSPORT.COM - Toni Kroos kirimkan pesan berkelas untuk Julen Lopetegui yang resmi dipecat oleh Real Madrid pada Senin (29/10/2018). Lopetegui dipecat Real Madrid dengan alasan ingin memperbaiki dinamika tim demi mencapai target-target di musim ini.

Kemudian, pihak manajemen Los Blancos menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti Lopetegui untuk sementara.

Kepergian Lopetegui ini disesalkan oleh bintang Real Madrid, Toni Kroos. Pemain Timnas Jerman itu memberikan pujian kepada Lopetegui yang pernah melatihnya selama sekitar 4 bulan dengan menyebutnya 'pelatih hebat'.

Kroos mengungkapkan hal ini lewat media sosial Instagram-nya, dan dia juga mengatakan kekalahan terbesar bagi pemain adalah ketika pelatihnya harus pergi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The biggest defeat for players is when the coach has to go. Especially in this case because he is a great coach and great person. Thanks Julen!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Toni Kroos (@toni.kr8s) pada

"Kekalahan terbesar bagi pemain adalah ketika pelatih harus pergi. Terutama dalam hal ini karena dia adalah pelatih dan orang yang hebat. Terima kasih Julen," tulis Kroos.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa Real Madrid tetap bisa bersaing untuk perebutan juara di La Liga Spanyol musim ini.

"Saya katakan sebelumnya bahwa Real Madrid selalu berbahaya dan merupakan salah satu pesaing berat untuk gelar itu. Mereka ada di setiap kompetisi dan mereka akan mencoba memenangkan kejuaraan," pungkas Valverde.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM.