Liga Indonesia

Si Kembar Timnas Indonesia U-16 Merapat ke Barito Putera

Rabu, 31 Oktober 2018 22:51 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Duo kembar Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Duo kembar Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Kehebatan Timnas Indonesia U-16 dalam ajang Piala Asia U-16 telah membuat sejumlah pemainnya mendapatkan tim untuk bernaung. Setelah bek kiri Yudha Febrian dipastikan akan bergabung dengan salah satu klub Liga 1 Barito Putera, kini Bagas-Bagus juga dikabarkan akan bergabung dengan Laskar Antasari itu.

Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi yang menjadi andalan dari Timnas Indonesia U-16 saat bertanding di Piala Asia di Malaysia kemarin. Si kembar itu bahkan mencetak gol kemenangan Indonesia kala bertemu Iran di laga perdana Piala Asia.

Timnas Indonesia U-16 pun berhasil dibawa melaju hingga perempat final Piala Asia U-16 bertemu dengan Australia. Sayang, di pertandingan yang sangat menentukan itu Indonesia harus menelan kekalahan, jika seandainya bisa menang, Indonesia bisa bermain di Piala Dunia U-17.

Perjuangan Bagas-Bagus membuahkan hasil dengan kontrak yang disodorkan oleh Barito Putera. Akhirnya andalan Indonesia U-16 itu menandatangani kontrak dengan Barito Putera dan telah mengenakan seragam tim.

“Setelah sebelumnya Yudha Febrian bek kiri andalan Timnas u-16, kali ini kita kedatangan anak muda luar biasa lagi dalam tim. Si kembar dengan bakat luar biasa, Bagus & Bagas. Selamat datang di keluarga besar @PSBaritoPutera,” tulis akun Barito Putera di akun Twitter.

Penampilan ketiga Yudha, Bagas, dan Bagus patut dinanti apakah mereka akan berkembang atau tidak bersama klub Liga 1. Untungnya, Barito dikenal cukup ramah dengan pemain muda seperti Hansamu Yama yang sudah menjadi andalan tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%