Liga Inggris

Sang Ayah Meninggal, Ini Janji Putra Mendiang Vichai Srivaddhanaprabha kepada Leicester City

Kamis, 1 November 2018 13:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bos Leicester City, Vichai Raksriaksorn dan anaknya, Aiyawatt Raksriaksorn. Copyright: © Getty Images
Bos Leicester City, Vichai Raksriaksorn dan anaknya, Aiyawatt Raksriaksorn.

INDOSPORT.COM - Putra mendiang Vichai Srivaddhanaprabha, Aiyawatt Raksriaksorn, memiliki janji kepada sang ayah yang telah meninggal dunia. Aiwayatt berjanji akan menjaga akan meninggalkan peninggalan-peninggalan sang ayah, termasuk di dalamnya Leicester City

Aiyawatt memastikan dirinya akan menjaga peninggalan-peninggalan berharga sang ayah dengan baik, termasuk klub Leicester City yang dikembangkannya dengan penuh perjuangan. 

Aiyawatt sadar betul bahwa ayahnya membangun dan memajukan klub berjuluk The Foxes tersebut dengan hati dan jiwa yang tulus, hingga Leicester bisa menjadi salah satu klub yang patut diperhitungkan di Liga Inggris.

© EPA
Vichai Srivaddhanaprabha saat Leicester memenangkan Premier League Copyright: EPAVichai Srivaddhanaprabha saat Leicester memenangkan Premier League

“Saya benar-benar bangga memiliki ayah yang hebat. Dari beliau, saya menerima sebuah misi besar. Ayah saya sangat mencintai keluarganya. Dia menjadikan Leicester City sebagai keluarga juga,” kata Aiyawatt, seperti dilansir situs berita sport, ESPN.

“Tidak ada yang lebih membuatnya bangga selain melihat keluarga Leicester City yang sudah dibangunnya tersebut terus mendukung satu sama lain ketika masa-masa sulit,” katanya lagi.

Aiyawatt juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras semua pihak saat insiden nahas tersebut terjadi usai laga lanjutan Liga Inggris Leicester City vs West Ham United pekan lalu. Mereka tentunya layak mendapatkan pujian atas dedikasinya untuk masyarakat.

“Terima kasih juga untuk Kepolisian Leicestershire dan para petugas gawat darurat atas usahanya. Terima kasih atas aksi mereka yang cepat tanggap pada hari itu, mengamankan orang-orang di sekitar lokasi kejadian,” katanya lagi.

Aiyawatt mengatakan bahwa dirinya mampu merasakan cinta dan perhatian publik Liga Inggris dan dunia kepada mendiang ayahnya. Ia kemudian membuatnya sadar bahwa sang ayah memang sangat dicintai oleh orang-orang di sekitarnya.

“Apa yang terjadi membuat sadar betapa pentingnya ayah saya bagi banyak orang di seluruh dunia. Saya merasa tersentuh mengetahui banyak yang menempatkan beliau dekat dengan hari mereka,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT