Liga Italia

Carlo Ancelotti Sebut Seri A Kini Makin Kompetitif

Jumat, 2 November 2018 06:11 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM- Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti percaya daya saing di Seri A kian meningkat, karena timnya dan Inter Milan menjadi salah satu pesaing berat Juventus. Bianconeri memimpin puncak klasemen dengan enam poin lebih unggul.

"Ada beberapa tim yang bertujuan untuk lebih dekat dengan Juventus. Inter misalnya memiliki kinerja positif, mereka lebih dekat seperti kami dan ini bukti persaingan semakin meningkat di liga.,” ungkapnya dikutip Football Italia.

Ia juga yakin, mantan klub asuhannya AC Milan akan meranggak naik sesuai prediksi awal. Semakin banyak kompetisi, semakin kuat peta persaingan untuk meraih Scudetto.

“Saya tidak berpikir tanggung jawab untuk memenangkan Scudetto membebani skuat, mereka sudah merasakannya dan mereka ingin berjuang sampai akhir,” tegas Ancelotti.

Menurtnya setela beberapa pertandingan di musim ini berjalan, Napoli telah memaikan sebagian pertandingan tersulit. Namun, mereka selalu berusaha mendapatkan poin.

“Kami berada dalam periode yang baik, baik secara mental dan fisik dan kami ingin memainkan pertandingan berikutnya pada level yang sama seperti yang kami mainkan,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Inilah 23 pemain yang dipanggil coach Bima Sakti untuk #PialaAFF2018. Bhayangkara FC & Barito Putera menjadi klub yang paling banyak menyumbang pemainnya yakni sebanyak 3 pemain. Skuatnya udah keren banget menurut mimin, bisalah ya kita juara tahun ini. Amin #AFFCUP2018 #TimnasIndonesia #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT