Liga Indonesia

Saddil Ramdani Terjerat Kasus, Begini Ungkapan Mengejutkan Pemain Persela

Sabtu, 3 November 2018 07:36 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan juga ikut bereaksi atas masalah yang menimpa Saddil Ramdani.

Dendy ikut merasa simpati, setelah mendapati kenyataan pahit atas absennya winger berusia 19 tahun itu di tengah perjuangan Persela Lamongan untuk mengejar eksistensi di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 musim ini.

Atas dasar itu, Dendy merasa dirinya juga bisa saja mengalami masalah yang sama. Apalagi keduanya merupakan para pemain dengan usia yang masih muda, dan baru merintis karier sebagai pemain sepak bola profesional di Tanah Air.

"Gimana ya, mungkin masalah seperti itu juga dilakukan pemain yang lain," tutur Dendy Sulistyawan yang usianya tiga tahun lebih tua dari Saddil Ramdani.

Seperti yang diketahui publik, Saddil Ramdani tersangkut masalah hukum cukup serius. Winger andalan Indra Sjafri di Timnas U-19 itu menjadi tersangka atas penganiayaan terhadap seorang perempuan di Mess Persela pada Rabu (31/10/18) malam kemarin.

Atas kasus itu, Saddil sudah menjalani proses hukum dengan diperiksa intensif sepanjang Kamis kemarin. Hal itu lah yang membuatnya harus absen membela Persela saat mengalahkan Sriwijaya FC, semalam.

Maka dari itu, Dendy berharap kasus yang menimpa Saddil bisa menjadi pembelajaran berharga. Karena tak hanya mereka berdua, skuat tim Laskar Joko Tingkir juga dihuni oleh sederet pemain usia muda lainnya seperti Gian Zola, Fahmi Al Ayyubi, maupun Birrul Walidain.

"Sebagai pembelajaran saja. Lain kali harus lebih berhati-hati sebelum bertindak," ungkap striker yang ikut menyumbang dua dari tiga gol kemenangan Persela atas Sriwijaya FC tersebut.

"Baik saya maupun pemain lain harus melakukan hal positif lagi, dan berpikir lebih jauh lagi sebelum bertindak apa pun," striker yang berstatus pinjaman dari Bhayangkara FC itu menambahkan.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

377