Liga Champions

Chris Smalling Tebar Ancaman Jelang Juventus vs Manchester United

Senin, 5 November 2018 17:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Richard Heathcote
Chris Smalling berselebrasi usai menggandakan keunggulan Manchester United atas Watford. Copyright: © Getty Images/Richard Heathcote
Chris Smalling berselebrasi usai menggandakan keunggulan Manchester United atas Watford.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Chris Smalling mengatakan bahwa timnya sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi jelang melawan Juventus dalam lanjutan laga sepak bola matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/2019.

Smalling mengatakan optimismenya itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, Manchester United sedang dalam tren positif usai memenangi dua pertandingan di kompetisi domestik.

Teranyar, Manchester United mampu mengalahkan Bournemouth 2-1 lewat gol Anthony Martial dan Marcus Rashford dalam ajang Liga Inggris setelah sempat tertinggal 0-1.

Smalling menambahkan dua kemenangan itu bisa menjadi modal klub asuhan Jose Mourinho saat mengunjungi markas Juventus, Allianz Stadium, Kamis (08/11/18) dini hari WIB.

"Saya pikir itu akan menggembleng kita. Kami tahu kamu memasuki minggu yang sulit, tetapi kami percaya diri bisa keluar dengan hasil bagus dan itu bisa dilihat sebagai bulan yang baik," kata Smalling dikutip dari situs berita olahraga, Goal Internasional.

Smalling juga mengatakan bahwa Manchester United akan mencoba bermain semaksimal mungkin seperti permainan mereka melawan Juventus di Old Trafford di babak kedua.

"Kami harus memulai seperti babak kedua seperti yang kami lakukan saat melawan mereka di kandang (Old Trafford), kami melakukan itu dan akan memberi mereka tekanan dan kita bisa mendapatkan peluang," sambung mantan pemain Fulham tersebut.

Meski optimis, Smalling mengatakan di Manchester United ada pekerjaan rumah yang harus dikerjakan jika ingin sukses di musim 2018/19.

Lebih lanjut, Smalling juga menilai di musim ini Manchester United sudah kebobolan banyak gol. Di Liga Inggris saja gawang David de Gea dijebol lawan sebanyak 18 kali.

"Kami harus mengusahakannya karena biasanya kami tidak kebobolan banyak sehingga musim ini rasanya sangat tidak biasa," tutup Smalling.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM.