Bola Internasional

Pemain Sao Paulo Tewas Mengenaskan, Ini Pengakuan Terduga Pembunuhnya

Senin, 5 November 2018 12:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© BeSoccer.com
Daniel Correa Freitas, pemain Sao Paulo. Copyright: © BeSoccer.com
Daniel Correa Freitas, pemain Sao Paulo.

INDOPSORT.COM - Pemain sepak bola klub Brasil, Sao Paulo, Daniel Correa, meninggal secara tragis setelah ditemukan kepalanya hampir terpenggal dan kemaluannya dipotong. Correa ditemukan meninggal di Sao Jose dos Pinhais, sebuah kota di negara bagian selatan Brasil.

Dilansir dari New York Post, seorang pengusaha bernama Edison Brittes diduga telah membunuh Correa karena dia melihat sang pesepak bola itu mencoba memperkosa istrinya.

Edison telah memberikan pengakuan atas pembunuhan tersebut melalui stasiun televisi Brasil. Awalnya, Edison menjelaskan bahwa dia menemukan Correa di pesta ulang tahun putrinya. Kemudian, Correa yang hadir di pesta tersebut dikabarkan mau memperkosa istri Edison.

"Daniel sudah masuk dan mengunci pintu. Saat saya mengetuk pintu kamar dan ketika membukanya, dia berada di atas istri saya, dan istri saya teriak minta bantuan," kata Edison.

Sang pengusaha itu juga menampik rumor, bahwa sebelumnya memang ada kedekatan antara istrinya atau anaknya dengan pemain Sao Paulo tersebut.

"Media mengatakan banyak hal. Namun istri saya tidak memiliki apa-apa dengan Daniel, apalagi putriku. Rumor selalu dimulai, tapi kebenaran akan keluar," belanya.

Edison juga mengatakan dia menyadari tindakan yang dia lakukan. Namun dia juga membela diri dengan dalih membantu istrinya yang akan diperkosa.

"Saya tahu saya melakukan apa yang saya lakukan, saya ingin semua orang menonton untuk berpikir apa yang akan mereka lakukan untuk menjaga keluarga Anda dan membantu seorang wanita kecil dan rapuh," tambahnya.

Teman-teman Edison juga sudah mencoba menghentikan perbuatan kejinya saat menyerang pemain Sao Paulo tersebut. Namun, mereka tidak sanggup menghalangi Edison yang sudah dirasuki amarah.

Ikuti terus berita sepak bola internasional di INDOSPORT.COM