Liga Indonesia

Resmi Menikah, Melody Eks JKT48 Ternyata Seorang Bobotoh

Selasa, 6 November 2018 15:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Melody Nurramadhani Laksani yang melambung lewat grup vocal JKT48 telah resmi menikah, Sabtu (3/11/18) lalu. Sebelum menikah dan menjadi member JKT 48, Melody yang sudah resmi keluar dari grup vokal itu ternyata merupakan penggemar Persib Bandung.

Kabar bahagia ini mencuat saat dirinya kerap kali membagikan foto-foto pernikahannya bersama pria yang diketahu bernama Hanif Fathoni. Perempuan keliharan Bandung ini juga tidak lupa untuk meminta doa pada semua penggemarnya agar keluarganya menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Sedikit kilas balik ke belakang, memiliki paras yang cantik dan kesan lembut, siapa sangka ternyata seorang Melody Eks JKT48 adalah pendukung beberapa klub sepak bola Persib dan Manchester United. Menurutnya, menang atau kalah adalah suatu yang lumrah dan bagi olahraga bola kaki tersebut.

Beberapa foto Melody saat mengenakan jersey tim favoritnya juga sempat tersebar di media massa, ada yang dari dalam maupun luar negeri, dua klub sepakbola ini yang ternyata menjadi jagoan Melody.

1. Persib Bandung

Tak heran jika dara cantik ini menjatuhkan pilihannya untuk mendukung Persib Bandung alias Bobotoh, mengingat dirinya yang terlahir di Kota Kembang tersebut.

Mantan kapten JKT48 yang kini berusia 26 tahun juga sempat menggunggah postingannya saat mendukung klub Persib Bandung di laman twitternya.

“Persib bandung Maung!” tulis Melody diakun twitter pribadinya sekitar tahun 2012 silam.

© Istimewa
Melody eks JKT48 penggemar Persib Bandung Copyright: IstimewaMelody eks JKT48 penggemar Persib Bandung

Bentuk dukungan yang Melody utarakan untuk tim sepakbola asal Bandung tersebut lantas langsung dibanjiri balsan dari para pengikutnya, balasan mengenai harapan akan Persib Bandung untuk segera menaiki podium tertinggi juga dilontarkan banyak Bobotoh (sebutan untuk penggemar Persib).

2. Manchester United

Beralih dari sepa kbola dalam negeri, Melody ternyata juga memiliki jagoan di kancah sepakbola dunia. Manchester United menjadi klub pilihan perempuan cantik kelahiran 24 Maret 1992 tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika seorang Melody Eks JKT48 ini merupakan pendukung dari klub sepakbola berjuluk Red Devils tersebut. Melody kerap kali menggunggah foto saat dirinya mengenakan baju atau jersey bertuliskan Manchester United tersebut, beberapa dukungan juga ia lontarkan ketika Manchester United bertanding.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Fildzah Yumna