Bola Internasional

Jelang Singapura vs Indonesia di Piala AFF 2018, Ada Fakta Mengejutkan dari Kiper Timnas

Kamis, 8 November 2018 18:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Petrus Manus Da' Yerimon
Skuat Timnas Indonesia ketika hendak berangkat ke Singapura Copyright: © INDOSPORT/Petrus Manus Da' Yerimon
Skuat Timnas Indonesia ketika hendak berangkat ke Singapura

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia saat ini tengah berkonsentrasi penuh, lantaran akan menjalani laga perdana Grup B Piala AFF 2018 melawan tuan rumah, Singapura pada Jumat (09/11/18) di National Stadium.

Akan tetapi, ditengah persiapan itu, ada satu fakta tidak terduga yang dilontarkan salah satu kiper skuat Garuda, Muhammad Ridho.

Secara terbuka, Ridho mengakui, jika laga away ke Singapura menjadi perjalanan pertamanya bepergian ke luar negeri. Oleh sebab itu, kiper milik Borneo FC itu sangat bersyukur dan berharap Indonesia mendapat kemenangan.

"Ini awal bagi saya pergi ke luar negeri, jadi alhamdulillah. Mudah mudahan di balik semua ini (bergabung dengan Tinnas), saya atau kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik," tuturnya saat berbincang dengan INDOSPORT.

Lebih lanjut, Ridho tidak mempermasalahkan jika tidak menjadi kiper utama saat melawan Singapura esok hari. Menurutnya, siapapun yang dipilih pelatih merupakan keputusan terbaik dan pastinya ia selalu siap saat dibutuhkan.

© Twitter/@Muhammadridho78
Kiper Borneo FC Muhammad Ridho. Copyright: Twitter/@Muhammadridho78Kiper Borneo FC Muhammad Ridho.

"Masuk dalam 23 pemain yang ikut Piala AFF 2018 saja sudah bersyukur dan bangga. Terkait apakah saya diturunkan atau tidak itu menjadi wewenang pelatih. Intinya saya harus siap kapan pun," kata Ridho.

Untuk menjadi kiper utama di Piala AFF 2018, Ridho memang tidak bisa berleha-leha. Sebab, ada dua nama lainnya yang juga selama ini tampil apik bersama klub maupun saat membela Timnas Indonesia di beberapa laga uji coba yakni Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Raharjo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nikola Jokic mengingatkan kita dengan peribahasa 'Mulutmu, harimaumu' 👀👀 #Basket #NBA #sport #nikolajokic #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Piala AFF 2018 di INDOSPORT.COM