Liga Indonesia

Lawan Bali United, Dua Bintang Muda Persipura Diminta Lakukan Hal Ini

Kamis, 8 November 2018 20:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Juni Adi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura meminta dua pemain mudanya ini untuk tampil lebih ngotot saat lawan Bali United pada akhir pekan ini.

Dua pemain sepak bola muda andalan Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dan Gunansar Mandowen mendapatkan wejangan penting jelang lawan Bali United di laga pekan ke-30 Liga 1 2018, Stadion Mandala, Sabtu (10/11/18) nanti.

Meski telah mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Oswaldo Lessa untuk diturunkan dalam dua laga terakhir, namun keduanya masih dirasa perlu meningkatkan performa di lima laga sisa.

"Peluang mereka bermain lawan Bali tentu ada. Keduanya punya kualitas bermain yang bagus tapi pertandingan akan berat dan mereka harus lebih kuat dan fight di lini tengah," ujar Lessa kepada INDOSPORT, Kamis (08/11/18).

Lessa menjelaskan, kedua pemain masa depan Persipura itu rutin menjalani latihan intens bersama tim, pasca memperkuat Persipura U-19 dan Timnas Indonesia U-19. 

Namun keduanya belum bisa dipastikan untuk bermain penuh saat menghadapi Bali United. Lessa menuturkan jika semua akan ditentukan oleh situasi timnya.

"Mereka masih kurang koordinasi sedikit ketika bermain, namun yang jelas siapa yang diturunkan nanti semua lihat situasi," pungkasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%