Liga Indonesia

Lawan PSM Makassar, Persebaya Kedatangan 1 'Pemain Baru'

Kamis, 8 November 2018 15:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Fitra Herdian
David da Silva berlatih di dampingi dokter asal Brasil. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
David da Silva berlatih di dampingi dokter asal Brasil.

INDOSPORT.COM - Kabar baik diterima klub sepak bola Persebaya Surabaya. Striker asing mereka, David Da Silva kabarnya sudah mulai latihan.

Adapun materi latihan yang diberikan kepada pemain sepak bola berkepala plontos ini yakni latihan penguatan fisik yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Selama latihan penguatan tersebut, ayah satu orang anak ini didampingi oleh dua dokter sekaligus. Pertama, dokter dari Persebaya Surabaya dan kedua, dokter asal Brasil yang didatangkan langsung oleh manajemen Bajul Ijo.

Lantas melihat hal ini apakah David Da Silva bisa diturunkan langsung pada saat Persebaya melawan PSM Makassar akhir pekan nanti.

Dokter Persebaya Surabaya, Pratama Wicaksana mengatakan jika David Da Silva belum bisa turun pada laga besok.

"David memang mulai latihan penguatan di lapangan. Dia kemungkinan besar bisa tampil dalam laga melawan Bhayangkara FC (26/11/18) besok," ujar dokter yang juga hobi bermain sepeda ini.

Senada dengan dokter tim, pelatih Bajul Ijo Djadjang Nurdjaman mengaku pesimistis jika top skor Persebaya itu bisa dimainkan dalam waktu dekat ini.

"Saya rasa, saya pesimis ya kalau melihat kondisi David dimainkan pada laga besok lawan PSM. Kemungkinan saya akan turunkan pemain seperti laga sebelumnya," ujar pelatih 53 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%