Liga Champions

Buat Hidung Pemain Lawan Berdarah, Ini Respons Mengejutkan Ramos

Jumat, 9 November 2018 00:34 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Spanyol, Sergio Ramos, memberi tanggapan terkait insiden kecil yang ia sebabkan kala Real Madrid menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions, Kamis (08/11/18).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan telak 5-0 Real Madrid atas wakil Ceko itu, Ramos mencederai pemain lawan, Milan Havel, hingga mengakibatkan hidungnya berdarah.

Mantan pemain bertahan Sevilla tersebut pun mengaku sadar akan perbuatan cerobohnya dan mengatakan banyak belajar dari kejadian tersebut.

"Sebuah kemenangan dibangun dan dijadikan pelajaran. Sepak bola selalu mengajarkanmu banyak hal dan malam ini saya tidak seharusnya menyerang seperti itu," ujar Ramos, dikutip dari situs berita olahraga internasional, Goal.

Di akhir kalimat, bek 32 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya tidak melakukan itu secara sengaja dan mendoakan untuk kesembuhan Milan.

"Milan, saya tidak sengaja untuk mencederaimu. Cepat sembuh," tutup pemain bernomor punggung 4 tersebut.

Aksi brutal Ramos ini pun bukan yang pertama kali terjadi. Dirinya pernah menjatuhkan Mohamed Salah di Final Liga Champions musim lalu yang menyebabkan pemain Mesir itu juga harus ditarik ke luar lapangan karena cedera bahu.

Dan yang terkahir saat pertandingan Inggris vs Spanyol dalam ajang UEFA Nations League, Ramos dituduh dengan sengaja menginjak kaki Raheem Sterling yang saat itu mencetak dua gol untuk The Three Lions.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Champions di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%