Liga Europa

Cedera Horor Welbeck Bikin Mental Arsenal Jatuh

Jumat, 9 November 2018 08:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Danny Welbeck mengalami cedera saat membela Arsenal melawan Sporting Lisbon. Copyright: © Sport Bible
Danny Welbeck mengalami cedera saat membela Arsenal melawan Sporting Lisbon.

INDOSPORT.COM – Laga pekan keempat Liga Europa antara Arsenal vs Sporting Lisbon yang berakhir dengan skor kacamata 0-0, Jumat (09/11/18) dini hari WIB, menjadi sebuah bencana bagi striker The Gunners, Danny Welbeck. Striker Inggris itu mengalami cedera horor dan membuat mental Arsenal jatuh di pertandingan itu.

Welbeck mengalami cedera saat bertabrakan dengan pemain Sporting Lisbon di babak pertama, tepatnya di menit ke-24. Mantan bintang Manchester United itu pun langsung tersungkur dan mengerang kesakitan akibat dari kemungkinan patah tulang di pergelangan kakinya.

Welbeck yang dikerumuni oleh tim medis dan diberi oksigen masih terus merasa kesakitan membuat rekan satu timnya merasa ngilu dan iba, rekan satu timnya, Matteo Guendouzi tampak sangat terguncang melihat keadaan Welbeck.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut pun akhirnya keluar lapangan dengan menggunakan tandu dan digantikan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-30.

Di sisi lain, manajer Arsenal, Unai Emery, telah mengkonfirmasi bahwa cedera yang dialami Welbeck merupakan hal yang serius dan ia pun akan segera dilarikan ke rumah sakit setempat.

“Kami pikir ini adalah cedera serius. Cederanya juga memengaruhi mentalitas para pemain, dia mengami cedera di pergelangan kaki. Ini adalah berita terburuk malam ini. Jelas dia bermain bagus dan punya peluang. Cederanya juga mempengaruhi mentalitas para pemain,” kata Emery, dilansir dari laman berita sport, Caught Offside.

“Ketika seorang pemain mengalami cedera seperti itu akan terniang. Saya pikir para pemain terkonsentrasi untuk pertandingan tetapi ketika kami menyelesaikannya hal pertama yang dilakukan pemain ialah bertanya tentang Welbeck,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%