Liga Indonesia

Jaga Asa Juara, 3 Poin Jadi Harga Mati Persib di Laga vs PSMS Medan

Jumat, 9 November 2018 11:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani, mengaku sudah siap untuk menghadapi PSMS Medan pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (09/11/2018). Tiga poin pun di laga vs PSMS Medan menjadi harga mati bagi skuat Persib untuk dapat menjaga asa juara Liga 1 musim ini.

Menurut Eka, sebelum rombongan tim berangkat ke Bali, pelatih Mario Gomez sudah mempersiapkan tim berjuluk Maung Bandung dengan matang pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 
Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 80 ini memiliki tekad untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan. 

Kemenangan pada pekan ke-30 ini menurut Eka, sangat penting untuk memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar, yang saat ini mengoleksi 53 poin. 

"Kami sudah mempersiapkan diri di beberapa hari ke belakang, seperti yang dikatakan coach tiga poin sangat penting," tegas Eka. 

Peluang untuk menjadi juara menurut Eka, masih terbuka lebar. Hanya saja, pada sisa pertandingan tim Maung Bandung jangan sampai tergelincir. 

Karena, jika sampai gagal mengamankan poin penuh di sisa pertandingan, maka tim lain akan dengan mudah menggeser posisi Persib. Eka pun siap bekerja keras untuk meraih yang terbaik di Liga 1.

"Pemain masih dalam optimism tinggi, sebagai pemain kami sebisa mungkin memberikan kemampuan terbaik kita di semua pertandingan, terutama pertandingan ini," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT